Konser Tahun Baru 2013 RCTI

Home » » Konser Tahun Baru 2013 RCTI | Tuesday, January 01, 2013
Kita telah mengukir perjalanan kita pada tahun 2012 yang lalu dengan suka dan duka menjalaninya. Banyak hal yang  kadang membuat kita gembira dan juga membuat kita menangis tentunya.

Itulah ukiran kita pada tahun yang lalu dan untuk menyambut tahun baru 2013 RCTI menyelenggarakan konser bertajuk Konser Akbar Tahun Baru 2013 Terus Melangkah di Ecopark Ancol,Jakarta. 

Konser ini merupakan konser terbesar karena diisi oleh band-band papan atas yaitu oleh band yang baru-baru ini mengukir sejarah go internasional seperti Nidji yang baru saja membuat video klip bersama pemain Manchaster United, Noah yang baru saja go internasional juga pada konser perdana dengan nama barunya.

Tidak mau  kalah dengan kedua seniornya diatas, D'masiv dan Geisha juga ikut meramaikan konser ini yang merupakan salah satu band yang cukup besar dan berpengaruh di indonesia. Konser ini di meriahkan oleh keempat band ini dengan saling berkolaborasi disetiap lagunya. Dengan pertama kali dibuka dengan pembukaan cover konser tahun baru 2013 RCTI dan lagsung disusul penampilan Noah yang energik dengan membawakan lagu hidup untukmu mati tanpamu kemudian disusul lagu Topeng duet dengan momo Geisha.

Setelah itu dilanjutkan dengan Geisha yang berduet dengan rian D'masiv. Pada konser ini  Nidji membawakan lagu baru diatas  awan yang sebelumnya dinyanyikan terlebih dahulu  lagu indonesia Pusaka seperti video dibawah ini, cekidot



 
begitu juga dengan Noah membawakan lagu-lagu barunya. Tidak kalah menghebohkan adalah saat nidji menyanyikan lagu biarlah,disini keempat vokalis duet bersama semua yaitu Giring,Rian,Momo dan Ariel. Seperti gambar dibawah ini


Ternyata pada konser ini juga ada ayu ting- ting lho yang ikut meramaikan. Konser yang dmulai dari pukul 21.00 ini sangat meriah.Setelah mendekati pukul 24.00 ini konser dihentikkan sejenak dengan berbincang-bincang kepada para vokalis menanyakan harapan-harapan mereka di tahun 2013 ini. 

Akhirnya penghitungan mundur 10-1 dimulai dan tahun baru 2013 terlalui. Setelah itu konser dilanjutkan kembali oleh penampilan Nidji dengan membawakan lagu disco lazy time.Itulah konser tahun baru 2013 RCTI yang cukup meriah. Maju terus permusikan Indonesia.     

0 comments