Album Baru Duo Maia "Rindu Kamu"

Home » » Album Baru Duo Maia "Rindu Kamu" | Wednesday, December 26, 2012
Setelah vakum lama kira-kira setahun lebih Duo Maia akhirnya mengeluarkan mini album yang berjudul “Rindu Kamu”. Album ini berisi recycle lagu-lagu lama dengan sentuhan aransemen baru dari maia. 

Album Baru Duo Maia “Rindu Kamu” ini dikeluarkan karena mey chan yang tadinya dikabarkan akan menikah pada akhirnya tidak jadi menikah. Sebenarnya Duo Maia akan vakum karena hal tersebut berhubung mey chan tidak jadi menikah akhirnya kembali dan mengeluarkan album ini. Dalam album ini terdapat 8 lagu 2 diantaranya adalah lagu baru “Rindu kamu” dan “Karena Dia” . 

Pada album ini maia mengandalkan single “Rindu kamu” seperti judul albumnya. Untuk album baru  ini ada hal yang berbeda yaitu pada labelnya maia menggunakan label Le Moesiek Revole yaitu milik Maia Estianty sendiri, album pertama dengan label sendiri tentunya. Untuk single andalannya yaitu "Rindu Kamu” Maia menuangkan kisah rindunya kepada tiga jagoan kecil (Al,EL dan Dul) yang saat ini dalam asuhan mantan suaminya ahmad dhani karena setelah berpisah dengan ahmad dhani maia merasa kesulitan bertemu dengan anak-anaknya.

 Dalam pembuatan lagu ini maia tidak terlalu kesulitan karena tema yang dibuat  adalah kisah hidupnya sendiri. Tapi meski demikian lagu tersebut diselesaikan dalam waktu 2- 3 bulan lho. “Itulah harga yg harus dibayar, untuk membuat lagu dengan nilai komersil, tetapi tidak kacangan dan tetap berkualitas,” ujar maia. Untuk pemasaran album, kali ini maia menggandeng Indomaret dalam menjualnya. Jika kawan datang ke indomaret coba lihat pasti ada album ini. Itulah Album Baru Duo Maia “Rindu Kamu”. Ingat beli yang asli ya kawan jangan bajakan,Videonya dapat dilihat dibawah ini :

0 comments