Single Baru Cherry Belle 2013 Bernuansa Etnik

Home » » Single Baru Cherry Belle 2013 Bernuansa Etnik | Friday, February 01, 2013

Chibi – chibi ..hak…hak...hak. Sukses dengan single pertama berjudul Brand New Day akhirnya Cherry Belle menyiapkan single baru berjudul Diam -  Diam Suka ne kawan . Single baru ini akan segera memanjakan telinga
para Twibi dan Twiboy ( julukan fans mereka).

Yang menarik  dari lagu ciptaan Bemby Noor ini adalah lagu diberi sentuhan nuansa etnik. Sentuhan baru tentunya untuk lagu Cherry Belle dan pertama kali juga di Indonesia girlsband menyanyikan lagu cita rasa nusantara.  


Wah bakal seperti apa kelanjutan single baru berjudul Diam - Diam Suka ini kawan pasti penasaran kan. Apakah Cherry Belle pada setiap menyanyikan single baru ini akan memakai batik , apa semua personilnya akan memakai beberapa pakaian adat yang berbeda. 


Yang jelas kawan single terbaru Cherry belle ini tetap bergenre pop dan masih dengan koreografi dance yang keren. Lagu Diam - diam suka ini bercerita tentang perasaan suka secara diam-diam seperti dilansir di musik.kapanlagi.com. 

Itulah Single Baru Cherry Belle 2013 bernuansa Etnik, semoga meledak ya Cherry Belle untuk single barunya. Maju terus music indonesia


3 comments

  1. gadgetkeren.com // 2/22/13, 1:30 PM  

    Semoga cherrybelle tetap eksis sebagai salah satu group musik wanita di tanah air ini....

  2. TONGKONANKU // 6/9/13, 12:06 AM  

    Wah, fans Cherry Belle ya, gan? Kalau saya sih cuma suka liat personilnya doank. Bikin seger mata. :D

  3. Eras // 7/29/13, 11:34 PM  

    Hehe ... Sama gan seneng yg bening2 ... tapi cherrybelle emang girlband yg bagus kok