Konser Ulang Tahun Trans 11

Home » » Konser Ulang Tahun Trans 11 | Sunday, December 16, 2012

Dua stasiun televisi yang tergabung dalam Trans Corporation selama kurang lebih hampir 6 tahun yang awalnya trans 7 adalah tv 7. Akhirnya saat ini menjadi dua stasiun yang besar di Indonesia. Karena apa Trans Corp selalu 
meyajikan program-program yang kreatif untuk para pemirsanya seperti OVJ, Makan Besar, SuperTrap, Mancing mania, Laptop si unyil, Khalifah dan masih banyak lagi. Akhirnya pada tanggal 15 Desember ini Trans Corp dapat merayakan ulang tahun yang ke 11 di kawasan terpadu Trans Studio bandung yaitu dengan tajuk Trans untuk Indonesia. 

Acara ini dimeriahkan oleh Band-band, penyanyi-penyanyi papan atas dan berbagai program kreatif yang ditampilkan untuk memeriahkan Konser ulang tahun Trans 11.Dengan pembuakaan kreatif dari SuperTrap yaitu dengan menampilkan pesulap- pesulap yang bisa pada melayang  diudara sepeti duduk tanpa kursi, sila dengan bertumpu dengan satu tongkat dll. 

Kemudian dilanjutkan dengan kembang api yang indah dan akhirnya konser dimulai dengan dibuka oleh Titi sjuman dengan penampilan seksi karena roknya yang pendek, titi juga menunjukkan kemampuan dalam memukul drum kemudian dilanjutkan oleh  Noah yang membawakan lagu Cobalah mengerti dengan suasana panggung yang yang keren kemudian disusul dengan lagu Nidji yaitu Shadow yang dibawakan Giring dkk dengan energik dan ditambah sorotan-sorotan laser yang membuat menjadi indah. 

Masih banyak lagi yaitu dari penampilan SM*SH, Ungu, Afgan, Anang & Ashanti, Syahrini, Inul, d’Masiv, Geisha, Wali, Kevin Aprilio & Princess, XOIX, Trio Macan, Bondan & Fade 2 Black, Nassar, ME Voice, Maudy Ayunda, Tohpati, Zaskia Gotik, Marching Band Bontang Pupuk Kaltim, United Dance Works, Alpha Plus Dancer dan Trans Studio Dancers. Bisa dibilang sangat meriah Konser Ulang Tahun Trans 11 ini. Konser tidak hanya dimeriahkan oleh orang dewasa lho tetapi lengkap karena  ini dimeriahkan dari penyanyi anak-anak  Coboy Jr sampai yang tua yaitu Iwan fals.  

Opera van java juga menghibur dengan lawakan khasnya dalam Konser Ulang Tahun Trans 11 ini. Pokoknya itu semua persembahan Trans Corp untuk seluruh rakyat indonesia.        

0 comments