Tahun baru 2013 Rocket Rockers ditinggal vokalis

Home » » Tahun baru 2013 Rocket Rockers ditinggal vokalis | Monday, November 26, 2012

Biasanya pada saat menjelang tahun baru semua orang  pasti berharap menjadi awal  yang indah. Tapi tidak untuk Band pop punk asal Bandung ini karena  pada awal tahun 2013  akan ditinggal  vokalisnya Hal ini terungkap  dari akun twitter resmi Ucay  yaitu @ALakaUCAY 
pada hari Jumat 23/11/2012 kemarin. Dari pagi hari dia sudah membicarakannya dengan menggunakan judul album pertama Rocket Rockers yang bernama Soundtrack For Your Life dengan tanda pagar # SFYL.
Ucay menuangkan ungkapan hatinya sebanyak  38 poin pada akunnya  dari hal tersebut bisa menjelaskan alasanya kenapa mundur dari pasukkan Rocket Rockers.Dia bercerita telah mengalami pro dan kontra selama bertahun-tahun dengan grup bandnya tersebut.

Dari poin ke-6 Ucay menjelaskan bagaimana dia bicara tentang melawan narkoba di  atas panggung  .Setelah sampai di poin ke-12 dia menjelaskan Setelah 13 tahun bersama  RocketRocker jadi lebih fokus dalam visi menolak narkoba.

Dari hal tersebut Ucay merasa  visinya tersebut  menganggu  kawan –kawan seperjuangan.Pemikiran yang telah ada dari tahun 2006 akhirnya  memuncak di januari tahun 2012 . Sehingga Ucay mengirimkan email ke manajernya.

 Setelah beberapa pertemuan yang dilakukkan dengan sesama personil dan kru band  akhirnya disetujui keinginan Ucay itu.  Tetapi harus menyelesaikkan tur album  Tonds Of Friends.Sehingga dia akhirnya menuliskan bahwa tahun  baru bukan personil Rocket Rockers lagi.   



                       @ALakaUCAY


Di poin yang terakhir dia mengucapkan terimakasih dan akan merangkum  perjalanannya saat bersama Rocket Rockers . Dia pada akhir tahun ini hanya menyelasaikkan tur kewajibannya kepada Rocket Rocker dan tahun baru 2013 Rocket Rockers ditinggal vokalis.

0 comments